"Terapkan syariat pada diri, keluarga, golongan dan ummat"
Kami menerima kiriman tulisan dari pihak manapun selama tidak keluar dari Al Qur'an dan Sunnah, silahkan kirimkan tulisan Anda ke daud.kh.duaribu@gmail.com terima kasih.

Kolom Salam Sapa

Ahlan Wa Sahlan……

Bagaimana kabar Sobat? Semoga tetap dalam lindungan Alloh Subhanahu wa ta’ala.
Bertambah keimanan dan sukses dalam menjalankan setiap tugasnya, amin.

Kolom salam sapa ini disediakan untuk antum yang mau kirim salam, tanya kabar, ta’arruf, temu kangen dan lain sebagainya. Pada kolom ini, Antum juga bisa memberikan info, pengumuman atau beriklan secara gratis, tapi ingat tidak boleh SARA, ghibbah atau mengunjing ya…. Cuz itu nggak baik.

Tentunya Kripik kritik, pepesan pesan dan saran yang membangun dari sobat semua sangat kami harapkan. Kami sadar, bahwa kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, karena itu, tegur kami, luruskan kami dan nasihati kami apabila Antum melihat kami keluar dari rel-rel Syariat, agar kami bisa kembali kejalan yang lurus.
Syukran…

Akhukum Fillah

Abdulloh (hamba Alloh)

Comments :

4 komentar to “Kolom Salam Sapa”
Anonim mengatakan...
on 

assallamualaikum wr.wb.....gmn kabar ikhwan2 ni??seneng bs ketemu ma antum2 di web ini..!keep istiqomah ya!biar cita2 cpt terwujud.semoga alloh sell melimpahkan rahmat n pertolongan nya utk hamba2 yg berjihad dijalannya.amin...

Anonim mengatakan...
on 

salam dr seluruh ikhwan diusyari,ah mn market.by tom_daud88@yahoo.com

Mboy mengatakan...
on 

assalamu'allaikum wr.wb. ikhwan2 yang dimuliakan Alloh, Insya Alloh. Selalulah kita beningkan hati dan mengingat kematian untuk segera mewujudkan cita2 mulia dalam agama. Jangan pernah lupa pada yang kita pegang dan rasakan, Alloh akan selalu mengarahkan kita pada satu mahruah yang agung. Semoga Alloh menghimpun kita kelak.AMIN...

Anonim mengatakan...
on 

assalamu'alaikum wr wb........ayyuhal ikhwan,,khaifa khalukum,,,syukur kpd ALLAH ..alhamdulillah kita di temukan dlm web ni...kenalkan ismi DR.PLUS askunu fii PADANG,SUMATRI GORBIYAH,,,syukron..

Posting Komentar

 

Tukar Uang

Pengikut