"Terapkan syariat pada diri, keluarga, golongan dan ummat"
Kami menerima kiriman tulisan dari pihak manapun selama tidak keluar dari Al Qur'an dan Sunnah, silahkan kirimkan tulisan Anda ke daud.kh.duaribu@gmail.com terima kasih.

Mengenal Lebih Jauh Aliran Ahmadiyah

Berbagai cara telah dilakukan oleh kolonialis untuk bisa menguasai dunia Islam,
:-Sworried salah satu cara yang paling efektif adalah mencari kelompok-kelompok sempalan >:)devil atau gerakan-gerakan destruktif yang kemudian ia bantu

dan ia besarkan, dengan tujuan merusak stabilitas dunia Islam dan merobohkan pondasi agamanya, ia beranggapan bahwa agamalah sebenarnya yang menjadi sumber kekuatan mereka. Apa yang sekarang sedang terjadi di Irak dan negara-negara lain adalah bukti yang sangat konkrit.
Ahmadiyah sebenarnya juga lahir dari rahim politik inggris yang saat itu menjajah India, maka dengan munculnya kelompok ini diharapkan bisa melemahkan semangat jihad kaum Muslimin India melawan penjajahan inggris dan membantunya dalam upaya mencapai tujuan, bukti-bukti yang menguatkan hal ini adalah tulisan-tulisan Mirza Ghulam Ahmad pengagas kelompok ini, ia mengatakan: “ saya telah mengarang puluhan kitab dengan bahasa Arab, Persia dan Urdu, dan saya telah menjelaskan di dalamnya bahwa tidak dibolehkan sama sekali (bejihad) melawan pemerintahan Inggris yang telah berbuat baik kepada kita, tapi –justru sebaliknya- wajib bagi setiap muslim untuk taat dan tunduk terhadap pemerintahan Inggris”. Maka tak aneh jika kemudian Ahmadiyah dan Inggris–sampai saat ini- saling merasa berhutang budi.
Buku ini mencoba menguak hakekat Ahmadiyah, bagaimana kemunculannya, perkembangannya, ideologinya, hubungannya dengan kolonialis Inggris dan rencana-rencana konspirasi mereka terhadap dunia Islam. Yang lebih merariknya lagi, buku ini ditulis oleh tiga tokoh Muslim yang diantaranya berasal dari India negri kelahiran Ahmadiyah, tentu tuan rumah lebih mengetahui segala isi rumahnya, sehingga buku ini sangat berbobot dan tepat untuk dibaca bagi orang yang ingin mengetahui tentang Ahmadiyah secara lebih jauh.

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Assalamu 'a;aikum

Posting Komentar

 

Tukar Uang

Pengikut